REMA BORDIR adalah layanan jasa bordir komputer untuk area Jakarta dan seluruh Indonesia. Siap mengerjakan berbagai jenis kebutuhan bordir. Tanpa minimum order. Baik dalam bentuk order bordir satuan mapun partai besera. Rema Bordir memiliki tenaga ahli dan berpengalaman. Sehingga setiap order bordir proses pengerjaannya cepat, berkualitas dan murah. Kami dapat mengerjakan berbagai kebutuhan bordir. Seperti bordir baju, kaos polo, bordir jaket,  t-shirt, kemeja, tas, rompi, bordir topi, handuk hotel, logo & emblem,  dan lainnya. 



Mesin Bordir Terbaik

Digital bordir menggunakan mesin bordir terbaru dengan spesifikasi terbaik. Memungkinkan pengerjaan order bordir lebih cepat, ekonomis, dan ongkos produksi yang efektif.

Pengerjaan Bordir Cepat

Dengan mesin bordir terbaru dan didukung tenaga ahli dan berpengalaman, membuat setiap pesanan bordir komputer di Digital Bordir dapat dikerjakan dengan cepat & berkualitas.

Harga Lebih Ekonomis

Efektivitas waktu, tenaga kerja, dan alat yang canggih, membuat harga produksi dapat lebih ekonomis. Dan tentunya, ini akan mempengaruhi harga bordir. Dengan tetap menjaga kualitas, kecepatan dan mutu.

LAYANAN JASA BORDIR KOMPUTER

REMA BORDIR adalah pusat jasa bordir kompter di Jakarta – Indonesia. Merupakan sebuah layanan profesional untuk berbagai jenis kebutuhan order. REMA Bordir berada di kawasan strategis LCipondoh,Kota Tangerang. Rema Bordir menerima order bordir komputer dengan kualitas terbaik dan harga yang kompetitif.

Banyak alasan kenapa orang lebih suka memilih jasa bordir komputer dari pada bordir manual. Mengingat kebutuhan bordir dalam jumlah besar kerap sekali tidak bisa dihindarkan, sehingga satu-satunya pilihan terbaik adalah menggunakan jasa bordir yang bukan manual. Dilihat dari aplikasinya, bordir komputer ini dibuat menggunakan bantuan sistem komputer. Sehingga, didalamnya menyimpan banyak sekali kelebihan dibandingkan bordir manual.REMA KONVEKSI & BORDIR KOMPUTER

Menerima Bordir Komputer Satuan Maupun Partai Besar dan Kecil.
Bordir Baju Jadi, Kaos, , Topi, Switer, Handuk, Rompi, Nama-Nama, Emblem, Dll....
Menerima Pemesanan Baju, Kaos, , Rompi, Switer, Werpak, Topi.

REMA KONVEKSI & BORDIR KOMPUTER
Jl.Gg. Waru H. Tugu, RT.003/RW.008,Cipondoh, Kota Tangerang
021 5570 1397
021 5570 2265
0813.1019.7873

(WA. 0821-7053-4793)
WA.0812.123685.89
WA.0877.7432.4146
0813.8053.7399
https://rema-bordirkomputer.blogspot.co.id


Lebih baru Lebih lama